Lembaga Amil Zakat Lazismu Lazis Muhammadiyah Yang mengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh secara amanah, dan terpercaya. Menerima Zakat dan donasi Anda - Bantu Raffi Sembuh dari Kanker Tipe ALL L2

setiap minggu Raffi Alfarizi harus kemoterapi, sesuai yg sudah di atur protokol pengobatan nya. selaku orang tuanya sudah mulai menjaga dan mengatur pola makan sehat Raffi agar tetap sehat dan berjalan dengan baik kemoterapi nya.

Bantu Raffi Sembuh dari Kanker Tipe ALL L2

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 25 March 2021



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

setiap minggu Raffi Alfarizi harus kemoterapi, sesuai yg sudah di atur protokol pengobatan nya. selaku orang tuanya sudah mulai menjaga dan mengatur pola makan sehat Raffi agar tetap sehat dan berjalan dengan baik kemoterapi nya.

orang tuanya bercerita:

Awal mula Raffi sakit di awal Maret 2020 dia jatuh di kamar mandi terpleset posisi tengkurap dan dia merasakan lutut nya sakit untuk berjalan. Saya sudah bawa urut dan berobat ke dokter umum untuk dapat obat pereda nyeri dan berangsur-angsur membaik,tapi selang 2 Minggu Raffi jatuh lagi di sekolah posisi dia sedang jongkok saat itu temen nya juga jongkok dan jatuh lalu narik tas Raffi. Raffi pun jatuh saat itu dia merasakan di mata kaki dia sakit, saya pun langsug bawa Raffi ngurut dan berobat ke dokter umum.

Mulai dr situ Raffi sudah tidak bs jalan normal, dan selang seminggu dia jatuh lagi terpleset saat setelah mandi. Jatuh posisi duduk dan dari situ akhir nya saya bawa Raffi ke puskesmas untuk minta rujukan ke dokter ortopedi di RS prikasih. 2x Konsul dan rongsen hasil nya baik tidak ada patah atau retak tulang nya.


Dan dokter ortopedi cuma kasih obat Paracetamol untuk preda nyeri dan salep voltaren tapi Raffi pun masih merasakan sakit buat jalan dan saya melihat Raffi mulai pucat nafsu makan berkurang. Akhir nya saya pun bawa Raffi ke puskesmas lagi untuk cek darah hasil nya banyak beberapa yg di bawah normal dan di rujuk ke dokter spesialis anak RS permata Depok. Disana pun dokter melihat hasil cek darah dan blg kemungkinan ada infeksi virus. Kami pun di suruh nebus obat dan vitamin. Selang 3hr Raffi cek darah ulang hasil nya bagus cuma yg jadi permasalahan Raffi blm bs jalan, akhirnya dr dokter anak RS permata di rujuk ke Fatmawati untuk CT scan cuma tidak saya jalanin. Saya coba rutin urut saja, sedikit sedikit bs jalan Raffi walau harus dengan bantuan bangku plastik. Selama 1bln itu akhir nya saya memutuskan untuk ke dokter syaraf di RS Mulya ciledug 2x Konsul akhir kata dokter mengusulkan fisioterapi dan rongsen ulang. Alhamdulillah 2x fisioterapi Raffi sudah bs jalan walau msh pelan. Hanya selama fisioterapi Raffi muncul memar.Setelah ambil hasil rongsen dan Konsul ke dr syaraf ke 3x nya dokter syaraf bilang ini kemungkinan ada penyerapan kalsium yg kurang baik dan dokter syaraf merujuk ke dr anak di RS Mulya itu.


Saat jadwal ke dokter anak Raffi malam nya panas dan batuk pucat, dan langsung di cek darah hasilnya banyak yg di bawah normal.Dan dokter anak di RS Mulya menyarankan cek lebih lanjut ke RS Harapan Kita ke dokter hematologi onkologi.

Setelah dokter liat hasil pemeriksaan Raffi dr semua RS, dokter fajar blg kemungkinan anak saya leukemia dan harus transfusi darah dulu setelah itu tindakan pengambilan sampel sumsum tulang belakang nya. 1 Minggu setelah tindakan kami pun ambil hasil nya dan ternyata Raffi positif mengidap kanker darah tipe ALL L2 dan dokter lsg menyarankan utk kemoterapi dan tindakan memasukan cairan obat ke sumsum tulang belakang nya yg jadi bagian kemo.

Raffi pun untuk setiap minggu harus kemoterapi, sesuai yg sudah di atur protokol pengobatan nya. Saya pun selaku org tua sudah mulai menjaga dan mengatur pola makan sehat Raffi agar tetap sehat dan berjalan dengan baik kemoterapi nya.

Dan kami pun bingung dengan biaya nya, Karna pengobatan Raffi kurang lebih bisa sampai 2th

yuk bantu raffi untuk sembuh dari Kanker

Satu Kebaikanmu Melahirkan Ribuan Kebajikan

Ayo donasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” 

2. Masukan nominal donasi 

3. Pilih metode pembayaran

Anda akan mendapatkan email dan SMS konfirmasi.

Selain donasi Anda juga dapat berpartisipasi dengan membagikan halaman penggalangan dana ini melalui saluran medos Anda. Terimakasih.

 

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Matahatimu.org

Matahatimu.org