Cetak Generasi Hafidz Cilik Indonesia Programs | matahatimu.org
Ibnu Hafidz Bimasetya usia 10 tahun, sudah hafal 1 juz (juz 30): "Aku ingin pahala mengajiku ini, mengalir kepada ayahku yang sudah meninggal". Ayo bantu Rumah Qur'an Ash-Ashalihin mencetak generasi emas Hafidz Indonesia.

DETAIL

BERITA

PENCAIRAN DANA

LAZISMU PUSAT || 2019-03-22 11:37:44

Cetak Generasi Hafidz Cilik Indonesia

Ibnu Hafidz Bimasetya usia 10 tahun, sudah hafal 1 juz (juz 30). Salah satu santri yang selalu semangat dalam mengaji walaupun hujan menghadang, semangatnya tak pernah surut untuk datang ke rumah Qur'an. Kami bertanya, "Kenapa Hafidz selalu semangat datang mengaji..?" dia bilang "Aku ingin pahala mengajiku ini, mengalir kepada ayahku yang sudah meninggal".

 

Masyaa Allah...

Perkenalkan, kami dari Rumah Qur'an Ash-Shalihin, lembaga pendidikan tahsin dan tahfidz GRATIS untuk para santri. Rumah Qur'an Ash-Shalihin sudah bergiat selama 5 (lima) tahun, dengan menumpang di mushola Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan. Dengan segala keterbatasan fasilitas, para santri tetap semangat mengaji dan mengkaji qalam-qalam Illahi Robbi.

Hafidz tidak sendiri, ratusan santri lain juga mempunyai semangat yang luar biasa dalam mencintai Al Qur'an di rumah Qur'an Ash-Shalihin..

Keikhlasan dan ketulusan para santri itu menggerakkan kami untuk berjuang lebih baik. Tersedianya sarana dan prasarana, berupa wakaf tanah, rumah, dan kendaraan operasional menjadi misi besar kami untuk aktivitas belajar dan pengembangan dakwah Rumah Qur'an Ash-Shalihin.

Kami mengetuk keikhlasan Para Sahabat Qur'an untuk berperan serta dalam penggalangan wakaf tanah, rumah, kendaraan operasional ini. Saat ini Rumah Qur'an Ash-Shalihin mengasuh 150 santri.

SahabatQu (Sahabat Quran) , bantu kami dalam perjuangan di jalan Alloh ini.

"Ma naqashat maalu ‘abdin min shadaqah, bal yazdad, bal yazdad, bal yazdad". "Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah...bertambah...bertambah...” (HR. Al Tirmidzi)

"Terlebih sedekah yang dikeluarkan untuk para penghafal Qur'an"

Ayo bantu cetak generasi emas Indonesia yang hafal Al-Qur’an. Caranya:

1. Klik tombol orange “Donasi Sekarang”

2. Lakukan pengisian data

3. Transfer melalui bank pilihan Anda

4. Update berita dapat dilihat di matahatimu.org

Tanggal Pencairan Dana