BANTU BIAYA PENGOBATAN DESTA & AGUSTIN Programs | matahatimu.org
Tragis. Desta & Agustin menjadi yatim piatu dalam sekejap karena kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orangtuanya. Kini mereka juga berjuang untuk bertahan hidup. Bantu biaya pengobatan mereka dengan zakat, infaq dan shodaqoh Anda.

DETAIL

BERITA

PENCAIRAN DANA

LAZISMU PUSAT || 2019-04-04 13:13:43

BANTU BIAYA PENGOBATAN DESTA & AGUSTIN

Kecelakaan maut terjadi Sabtu (27/03/2019). Korban kecelakaan langsung dilarikan ke RSUD Karanganyar. Kecelakaan tragis itu menelan korban jiwa yakni Agung Prasojo (45 tahun) dan Juliana (37 tahun), warga Plumbungan Indah RT 27 RW 08, Karangmalang, Sragen. Ditambah lagi Juliana dikabarkan sedang mengandung bayi dengan usia kandungan 7 bulan. Sabtu malam (27/3/2019) mereka diantar mobil ambulance Lazismu Sragen ke rumah duka.

Sementara itu kedua putra Agung dan Juliana yang turut menjadi korban yakni Desta (10 tahun), siswa SD dan Agustin (3 tahun) usai dibawa ke RSUD Karanganyar, saat ini dirawat secara intensif di RS Moewardi. Kecelakaan itu mengakibatkan kedua kepala mereka mengalami retak. Ditambah lagi Agustin juga mengalami patah tulang kering baik kaki kanan maupun kirinya.

Biaya pengobatan yang harus dijalani Desta dan Agustin membutuhkan dana sebesar 200 juta. Ditambah lagi kecelakaan itu secara otomatis membuat Desta dan Agustin menjadi anak yatim piatu dan membuat mereka mengalami trauma yang mendalam. Sehingga membutuhkan dukungan lingkungan sekitar baik dari segi materi maupun non materi.

Ayo bantu mereka untuk mendapatkan penanganan terbaik, berapapun nominal rupiah yang Anda sumbangkan akan menyambung asa mereka untuk sembuh.

salurkan donasi terbaik Anda dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang"

2. Isi data dan lakukan transfer donasi sesuai petunjuk di SMS atau email Anda.

3. Dapatkan update melalui matahatimu.org

#desta&agustin #yatimpiatu #zakat #infaq #sedekah #matahatimu

Tanggal Pencairan Dana