Atha Sang Pejuang Programs | matahatimu.org
Yuk kita support saudara Atha untuk bisa kembali bangkit

DETAIL

BERITA

PENCAIRAN DANA

LAZISMU PUSAT || 2019-08-12 06:23:09

Atha Sang Pejuang


Mengawali kisah pemuda bernama Atha yang ingin bangkit dari keterpurukan setelah melalui serangkaian perjalanan hidup yang ia lalui, pemuda berusia 34tahun ini bercerita sejak ayahnya meninggal dunia dengan hati yang sangat terpukul ia pun memutuskan ingin berhijrah dan mengakhiri perjalanan hidupnya sebagai preman,  Atha ingin sekali merubah semua pola hidup yang selama itu ia jalani dengan keliru, kini Atha ingin bisa bertanggung jawab serta mencukupi kebutuhan keluarganya. Netizen yang merasa tersentuh akhirnya mencoba menggalang dana.
Perlu diketahui saudara Atha telah mengikuti kegiatan hapus tato, menurut Atha ini langkah awal dalam perjalanan hijrahnya, tepatnya pertengahan Juni 2019 melalui kegiatan amal matahatimu.org yang mempelopori kegiatan tersebut di TMII Taman Mini Indonesia Indah. Melalui informasi event hapus tato yang ia dapat dari IMS, Atha pun memutuskan untuk datang ke acara tersebut, pada pihak panitia ia bercerita bahwa dirinya ingin merubah pola hidup yang selama ini ia jalani, diketahui saudara Atha telah mempunyai 1 istri dan dikarunia 3 orang putra putri, insyaAllah kini Atha telah benar-benar insyaf dan berhijrah.
Dengan himpitan ekonomi Atha pun mencoba mencari informasi untuk mendapatkan pekerjaan, tepatnya pada awal Agustus 2019 Atha memutuskan pergi dan mendatangi salah satu kantor yang ia kenal di acara hapus tatoo berharap ia mendapatkan pekerjaan, Atha bercerita jika ia ingin sekali mendapatkan bantuan modal untuk memulai usahanya.
InsyaAllah dalam waktu dekat ini saudara Atha akan segera memulai usahanya, semoga ini akan menjadi langkah awal untuk saudara Atha dalam menata hidup yang lebih baik...Amiin

Tanggal Pencairan Dana