Rumah Bapak Sukadi di desa Paron yang habis terbakar kini mulai berdiri kembali. Programs | matahatimu.org
Senyum bahagia terpancar dari wajah Bapak Sukadi ( biru muda ) karena Rumah yang terbakar beberapa waktu lalu terbakar habis kini mulai berdiri kembali. Namun masih dibutuhkan dana untuk...

DETAIL

BERITA

PENCAIRAN DANA

JAWA TIMUR || 2019-09-16 05:20:57

Rumah Bapak Sukadi di desa Paron yang habis terbakar kini mulai berdiri kembali.

Sebelumnya, pada tanggal 29 Agustus 2019 telah terjadi kebakaran tunggal yaitu menimpa sebuah rumah milik  Bapak Sukadi warga desa Paron RT 09/01.

Kejadian tersebut merupakan musibah yang amat berat bagi Bapak Sukadi mengingat rumah satu-satunya beserta seluruh isinya terbakar habis dan hanya tertinggal pakaian yang ia dan istinya gunakan saja.

Oleh karena itu, para donatur dan masyarakat bersama Lazismu Ngawi bergotong-royong dan berdonasi yang bertujuan untuk membangun kembali rumah Bapak Sukadi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, donasi untuk bapak Sukadi tersebut sudah terkumpul sebesar 17 juta rupiah dan hanya dapat di gunakan untuk membangun rumah yang sangat sederhana.

Namun demikain, penggalangan dana untuk Bapak Sukadi masih terus dilakuakan guna pengadaan peralatan rumah tangga yang juga ikut habis terbakar seperti Pakaian, Ranjang tidur, kompor, meja makan dan lain-lain.

Yuk sisihkan sedikit rejeki untuk meringkankan beban Bapak Sukadi agar dapat hidup layak seperti sediakala dengan mengklik tombol di bawah ini. 

Tanggal Pencairan Dana