Kaki Palsu Untuk Ibu Hardania Programs | matahatimu.org
Kaki diamputasi, Tak Membuat Ibu Hardania. 57 th Menyerah. Hardiana membutuhkan kaki palsu pada kaki kanannya dikarenakan harus diamputasi. Ibu Hardania tinggal bersama anaknya di Dusun Tesan RT 10 RW 5, Desa Tritunggal Kec Babat, Lamongan.

DETAIL

BERITA

PENCAIRAN DANA

JAWA TIMUR || 2019-09-20 00:00:00

Kaki Palsu Untuk Ibu Hardania

Kaki diamputasi, Tak Membuat Ibu Hardania Menyerah (Salah Satu Penerima Program One Click One Care Lazismu Lamongan).

Salam Baik Sahabat matahatimu.org, Hidup dengan normal merupakan dambaan semua orang, begitu juga dengan Ibu Hardania, 57 thn.

Seorang pasien penderita Diabetes yang membutuhkan kaki palsu pada kaki kanannya dikarenakan harus diamputasi. Ibu Hardania tinggal bersama anaknya di Dusun Tesan RT 10 RW 5, Desa Tritunggal Kec Babat, Lamongan.

Kepada Lazismu dan AMM Moropelang, Ibu Hardania menceritakan bahwa saat pertama kali menderita penyakit DM, beliau tidak mengetahui nya karena keterbatasan biaya untuk berobat. Penyakit itu lantas lama kelamaan menggerogoti kaki kanan nya dan mengakibatkan luka yang serius dan akhirnya harus diamputasi.

Pekerjaan nya yang hanya berjualan kopi di depan rumahnya tidak mampu membiayai kebutuhan beliau sehari hari, apalagi membeli kaki palsu. Kepada Lazismu, beliau menceritakan besar harapan nya dapat mempunyai kaki palsu untuk membantunya berjualan dan mencari nafkah kembali. Keikhlasan yang ditunjukkan Ibu Hardania dalam menjalani hidup mengajarkan banyak hal.

Meski ditengah keterbatasan fisik, Ibu Hardania tak pernah menyerah dalam menjalani hidup dan selalu bersyukur dengan menerima setiap keadaan yang terjadi. Melalui program One Click One Care, Lazismu Lamongan mengajak kepada Anda yang #murahhati dan para dermawan sekalian untuk ikut turut serta membantu ibu Hardiana mewujudkan mimpinya memiliki kaki palsu.

Untuk sahabat yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” 

2. Masukan nominal donasi 

3. Pilih metode pembayaran

Atau donasi bisa juga melalui transfer ke no. rekening Bank Jatim Syariah 6222-68888-1 an Lazismu Lamongan.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. Caranya: Klik salah satu icon medsos di halaman ini.

Tanggal Pencairan Dana