Bantu Pembangunan Masjid Al-hidayah di Cisayong Programs | matahatimu.org
Masjid Al-hidayah merupakan potensi umat yang punya kepedulian dan tanggung jawab untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan membina umat menuju kejalan yang diridhoi oleh Allah SWT yang berlokasi di Kampung Cidahu Pasirkuda Desa Mekarwangi Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya

DETAIL

BERITA

PENCAIRAN DANA

JAWA BARAT || 2019-09-27 09:45:34

Bantu Pembangunan Masjid Al-hidayah di Cisayong

Islam memandang bahwa kehadirannya sebagai agama didunia mi untuk mengubah manusia dan kebodohan kepada kepandaian, dari keterbelakangan, kepada kemajuan. Dari kegelapan kepada cahaya yang ujungnya bermuara kepada cahaya yang diridhoi oleh Allah SWT. Dalam segala perubahan keaiah yang lebih baik itulah manusia menuju ketitik sentral berupa keselamatan, konsekuensi logis umat islam adalah melangsungkan dan mengembangkan nilai-nilai dan norma-norma serta pengetahuan islam baik yang berhubungan langsung dengan khaliqNya, dalam kehidupan sehari-hari sekaligus juga manusia dituntut untuk bisa memberi pelajaran yang lebih baik kepada generasi berikutnya. 

إِنَّمَا يَعْمُرُ مَسَاجِدَ اللَّهِ مَنْ آمَنَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَأَقَامَ الصَّلَاةَ وَآتَى الزَّكَاةَ وَلَمْ يَخْشَ إِلَّا اللَّهَ ۖ فَعَسَىٰ أُولَٰئِكَ أَنْ يَكُونُوا مِنَ الْمُهْتَدِينَ

"Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk". (QS. At-Taubah : 18)

Masjid Al-hidayah adalah salah satu potensi umat yang punya kepedulian dan tanggung jawab untuk ikut memcerdaskan kehidupan bangsa dan membina umat menuju kejalan yang diridhoi oleh Allah SWT yang berlokasi di Kampung Cidahu Pasirkuda Desa Mekarwangi Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya, dirasa peranannya semakin dibutuhkan oleh masyarakatsekitar, sehingga dituntutsegera didirikannya Masjid Al-hidayah. 

Berpijak dari kenyataan, maka dengan bertekad semangat dan ridho Allahlah panitia beserta masyarakatsekitar dengan seribu harapan untuk mengadakan pembangunan masjid Al-hidayah tersebut. Semoga niatluhurini mendapat tanggapan yang positif dari berbagai pihak.

Silahkan berdonasi dengan cara: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” 

2. Masukan nominal donasi 

3. Pilih metode pembayaran


Tanggal Pencairan Dana