Lembaga Amil Zakat Lazismu Lazis Muhammadiyah Yang mengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh secara amanah, dan terpercaya. Menerima Zakat dan donasi Anda - Bantuan Pengobatan Bapak Ibrohim

Pada 28 Februari lalu Bapak Ibrohim mengalami kecelakaan kerja, yang mengakibatkan harus dilakukan tindakan operasi bedah pada bagian kepalanya.

Bantuan Pengobatan Bapak Ibrohim

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Telah selesai sejak 02 July 2020



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Pada 28 Februari lalu Bapak Ibrohim mengalami kecelakaan kerja, yang mengakibatkan harus dilakukan tindakan operasi bedah pada bagian kepalanya.

        Setelah menjalani operasi dan perawatan selama 12 hari di RS Harjolukito kondisi Pak Ibrohim belum juga sadarkan diri, dikarenakan terkendala biaya perawatan dengan terpaksa keluarga membawanya pulang untuk dilakukan rawat Jalan, menjadi masalah lain di mana keluarga harus meyiapkan alat penunjang kesehatan tabung Oxsigen dan mesin nebula juga setiap minggu nya pak Ibrohim harus Checkup untuk memeriksakan kondisinya, untuk tabung oxsigen setiap satu harinya istrinya harus mengisi ulang 1 tabung dengan harga Rp.175.000,- saat ini karna keterbatasan biaya tabung oxsigen yang seharusnya terpasang hanya di pasang beberapa kali saja untuk mengirit penggunaan oxsigen, hal ini berdampak terhadap kondisi kesehatan pak Ibrahim yang sewaktu watu dapat ngedrop.

        Kini 4 bulan sudah setelah kejadian tersebut istrinya banting tulang untuk mencari bantuan untuk rawat jalan, masih ada beberapa tahap perawatan yang masih harus rutin di jalani oleh bapak Ibrohim, Fishiotheraphy dan Operasi Pencabutan alat yang terpasang di tenggorokoan yang sebelumnya digunakan untuk makan, namun lagi-lagi masalah biaya masih mengganjal,tidak semua pengobatan bisa tercover BPJS. kini ibu Purwati istri dari bapak ibrohim hanya bisa berharap dari bantuan bantuan yang datang kepadanya, pemasukan satu satunya saat ini hanya mengandalkan pemasukan dari ayam Geprek rumahan yang memang sedang terdampak covid ini.

 

        Masalah lainnya dikarenakan pak Ibrohim ini sebagai tulang punggung keluarga dan istrinya hanya sebagai Ibu rumah tangga membuat keluarga ini kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya,

        Dengan kejadian tersebut,Ibu Parwati (istri Bapak Ibrohim) merasa keberatan dengan biaya biaya yang harus di keluarkan juga pak Ibrohim merupakan kepala keluarga yang selama ini mencari nafkah.

Orang baik ....mari sama² kita  bantu perjuangan bapak ibrohim untuk cepat sembuh.

 

Cara donasi:

1. Klik Donasi Sekarang

2. Isi data dan pilih metode transfer

3. Anda akan menerima SMS dan email untuk cara transfer

 

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galangan dana ini ke orang² terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. 

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

 

Sosial Media Terkait Program

Sosial media terkait program

Logo Lazismu

Lazismu