Lembaga Amil Zakat Lazismu Lazis Muhammadiyah Yang mengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh secara amanah, dan terpercaya. Menerima Zakat dan donasi Anda - Sedekah Berbagi Sembako untuk Pasien TBC

Penyakit TBC menjadi ancaman yang mematikan bagi negara-negara di dunia. Data dari WHO, disebutkan bahwa Indonesia dengan jumlah penduduk 254 juta orang, menempati posisi kedua dengan beban TB tertinggi di dunia. Ayo bantu pasien TBC di masa pandemi.

Sedekah Berbagi Sembako untuk Pasien TBC

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Telah selesai sejak 04 July 2020



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Penyakit TBC menjadi ancaman yang mematikan bagi negara-negara di dunia. Data dari WHO, Indonesia dengan jumlah penduduk 254 juta orang, menempati posisi ketiga dengan beban TB tertinggi di dunia. Ayo bantu pasien TBC di masa pandemi.

Sahabat, mampu bekerja dengan kondisi tubuh yang sehat merupakan berkah dari Allah. Sayangnya, tidak semua saudara kita memiliki karunia kesehatan.

Seperti teman-teman penderita TBC yang harus berjuang hidup di tengah situasi pandemi COVID-19. 

TBC sebagai penyakit mematikan nomor 3 di Indonesia dengan jumlah pasien mencapai 30 ribu membuat penderitanya begitu rentan terpapar virus corona

Karena itu, untuk membantu mereka bertahan di masa sulit, Lazismu melalui End TB sebuah program pendampingan bagi pasien pengidap TB dan masyarakat yang berisiko tertular TB, ingin memberikan bantuan sembako.

(Pemberian bantuan gizi untuk penderita TBC di Makassar oleh pendamping)

Setiap paket sembako senilai Rp400,000 yang akan diberikan berisi kebutuhan pokok (beras, minyak goreng, telur, dan mie instan), hand sanitizer, serta uang untuk membeli gas elpiji.

Sobat Matahatimu, di bulan Ramadan ini mari perbanyak amal ibadah dengan membantu sesama bersama Lazismu.

Salurkan donasi terbaikmu dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Lakukan transfer donasi sesuai petunjuk di email dan SMS yang terkirim

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, #SobatBaik juga bisa membagikan halaman galang dana kami ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami. Klik tombol sosmed di halaman ini untuk share.

Sosial Media Terkait Program

Sosial media terkait program

Logo Lazismu

Lazismu