Lembaga Amil Zakat Lazismu Lazis Muhammadiyah Yang mengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh secara amanah, dan terpercaya. Menerima Zakat dan donasi Anda - RAIH KEDEKATAN BERSAMA ROSUL DI SURGA DENGAN BANTU PEMBANGUNAN PANTI YATIM PIATU PRM DESA PANGKAH

Keutamaan yang bisa didapat dengan menyantuni anak yatim adalah memperoleh kedekatan dengan Rasulullah SAW di surga sedekat antara jari telunjuk dengan jari tengah seperti yang sudah difirmankan Rasulullah SAW.

RAIH KEDEKATAN BERSAMA ROSUL DI SURGA DENGAN BANTU PEMBANGUNAN PANTI YATIM PIATU PRM DESA PANGKAH

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 26 September 2020



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Keutamaan yang bisa didapat dengan menyantuni anak yatim adalah memperoleh kedekatan dengan Rasulullah SAW di surga sedekat antara jari telunjuk dengan jari tengah seperti yang sudah difirmankan Rasulullah SAW.

Rasulullah SAW bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari, Shahih Bukhari, Sahl bin Sa’ad As-Sa’idiy: 5304)

Keutamaan yang bisa didapat dengan menyantuni anak yatim adalah memperoleh kedekatan dengan Rasulullah SAW di surga sedekat antara jari telunjuk dengan jari tengah seperti yang sudah difirmankan Rasulullah SAW di atas.

Seorang muslim yang ingin bersama dengan Rasulullah SAW di surga, maka disarankan untuk menyantuni anak yatim sebab Rasulullah SAW sudah memberikan janji surga untuk mereka dan jaraknya seperti jari telunjuk dengan jari tengah.

 

hh

 

Ibnu Hajar Al Asqalanty Rahimahulla berkata, “Isyarat ini cukup untuk menegaskan kedekatan kedudukan pemberi santunan kepada anak yatim dan kedudukan Nabi, karena tidak ada jari yang memisahkan jari telunjuk dengan jari tengah.”

masyaallah sunggu luar biasa ganjaran untuk orang-orang yang menyantuni anak yatim.

tak hanya selesai sampai di situ 

Jiwa kita sebagai manusia tidak jarang terkotori dengan perbuatan yang dilakukan selama hidup di bumi. Salah satu penyebabnya adalah karena memiliki sifat yang terlalu berlebihan dalam mencintai dunia sehingga akhirnya menimbulkan sifat kikir dan tidak mau melakukan sedekah pada sebagian harta yang dimilikinya. Sikap tersebut tidak disukai Allah SWT dan bahkan Allah SWT sangat membenci orang yang mengumpulkan harta sebanyak mungkin sementara tidak ada keinginan untuk mengamalkan harta yang dimilikinya tersebut sehingga nantinya akan menjadi orang yang celaka.

Allah SWT berfirman, “Celakalah bagi setiap pengumpat lagi pencela, yang mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya” (Q.S. Al-Humazah : 1-2)

Dalam ayat tersebut terlihat jika Allah SWT mengancam orang yang mencintai harta yang dimilikinya, sehingga sangat baik untuk mulai menyantuni anak yatim supaya bisa menyucikan diri lebih baik lagi.

oleh karena itu mari bersinergi bersama kami ikut andil dalam program pembangunan gedung Panti Asuhan Yatim Piatu PRM desa Pangkah Kecamatan Pangkah Kabupaten tegal.

berapapun donasi yang sobat berikan sangat amat berarti bagi kami.. 

Ayo donasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” 

2. Masukan nominal donasi 

3. Pilih metode pembayaran

Anda akan mendapatkan email dan SMS konfirmasi.

Selain donasi Anda juga dapat berpartisipasi dengan membagikan halaman penggalangan dana ini melalui saluran medos Anda. Terimakasih.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Lazismu

Lazismu