Lembaga Amil Zakat Lazismu Lazis Muhammadiyah Yang mengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh secara amanah, dan terpercaya. Menerima Zakat dan donasi Anda - Cadangan Makanan Untuk Korban Bencana

Bencana adalah sesuatu yang tidak kita inginkan, namun tidak bisa kita hindari. Dalam keadaan darurat, makanan adalah salah satu yang sangat dibutuhkan korban bencana alam. Ayo kita donasi untuk menyiapkan cadangan makanan untuk korban bencana.

Cadangan Makanan Untuk Korban Bencana

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bencana adalah sesuatu yang tidak kita inginkan, namun tidak bisa kita hindari. Dalam keadaan darurat, makanan adalah salah satu yang sangat dibutuhkan korban bencana alam. Ayo kita donasi untuk menyiapkan cadangan makanan untuk korban bencana.

Fakta, bahwa Indonesia dikelilingi oleh lingkaran barisan gunung api atau yang lebih familier disebut dengan Cincin Api (Ring of Fire). Di banjiri dengan berbagai patahan bumi. Di penuhi dengan lautan yang memisahkan nusantara secara geografis. Hal ini menyebabkan Indonesia sangat rentan dengan adanya bencana alam, baik oleh gunung api, gempa, banjir dan bencana lainnya.

Pada saat terjadi bencana keadaan korban sangatlah memprihatinkan, jangankan untuk memikirkan harta, kenyataan bahwa mereka selamat dari bencana adalah suatu hal yang sangat disyukuri. Dalam keadaan bencana mereka sangat rentan dengan berbagai permasalahan, terutama makanan dan tempat pengungsian.

Disinilah peran para relawan, dengan gerak yang cepat dan terorganisir, bantuan dari relawan sangatlah berarti bagi para korban bencana. Demikian juga dengan makanan. Mereka sangatlah membutuhkan makanan yang siap saji dan bergizi untuk mendukung kesehatan mereka yang rentan pasca bencana.

Lazismu saat ini sedang menjalankan program cadangan makanan untuk korban bencana. Dalam program ini, Lazismu memproduksi makanan siap saji yang bergizi dalam kemasan kaleng. Jenis makanan yang diproduksi adalah rendang, soto lamongan dan rawon. Makana ini siap disajikan dalam waktu yang cepat.

Lazismu mengajak seluruh masyarakat untuk ikut bergabung dalam program ini dengan berdonasi mulai dari Rp. 25.000,-. Angka ini adalah biaya produksi untuk satu kaleng makanan siap saji. Namun demikian donasi berapapun akan sangat membantu program ini.

Ayo donasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” 

2. Masukan nominal donasi 

3. Pilih metode pembayaran

Mohon maaf, fitur ini belum tersedia

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Logo Lazismu

Lazismu

Loading Lazismu