Lembaga Amil Zakat Lazismu Lazis Muhammadiyah Yang mengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh secara amanah, dan terpercaya. Menerima Zakat dan donasi Anda - DONASI CINTA UNTUK KAMILA

Kamila lahir prematur di usia 7 bulan 3 Minggu. Setelah 7 hari dirawat di NICU RSUD Bojonegoro dokter menemukan bahwa Kamila memiliki jantung yang istimewa dan hari itu juga kami di rujuk ke RSUD Dr.Soetomo Surabaya.

DONASI CINTA UNTUK KAMILA

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Telah selesai sejak 31 July 2020



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Kamila lahir prematur di usia 7 bulan 3 Minggu. Setelah 7 hari dirawat di NICU RSUD Bojonegoro dokter menemukan bahwa Kamila memiliki jantung yang istimewa dan hari itu juga kami di rujuk ke RSUD Dr.Soetomo Surabaya.

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله و بركة

 

  💞 JANTUNG UNTUK KAMILA💞

 

Pada tanggal 19 Juli 2019 telah lahir putri cantik bernama Kamila Lu'luul Jannah. Putri 

pasangan Agung Budiono ( Kak Budi Kampung Dongeng Bojonegoro ) dan Sayu Luthfian melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka. Namun Kamila lahir prematur di usia 7 bulan 3 Minggu. Setelah 7 hari dirawat di NICU RSUD Bojonegoro dokter menemukan bahwa Kamila memiliki jantung yang istimewa dan hari itu juga kami di rujuk ke RSUD Dr.Soetomo Surabaya. 

Kelainan  jantung bawaan Kamila adalah 

Dorv,PS infundibular berat,Vsd Inlet besar,PDA,Pfo,Mr. Karena itu  Kamila memiliki darah yang minim oksigen untuk dialirkan ke seluruh tubuhnya dan peyempitan pembuluh darah pada jantungnya. Inilah yang membuat Kamila rentan sakit  karena sistem kerja jantungnya yang berbeda.

Kamila harus menjalani rawat jalan di RSUD Dr. Soetomo Surabaya setiap bulan walaupun penanganan kesehatan nya sudah di tanggung BPJS. namun biasa transportasi dan lain-lain cukup banyak. Belum lagi Kamila di usianya yang baru menginjak 3 bulan pada 19 September kemarin,  sudah beberapakali opname di RSUD Bojonegoro karena pneumonia yang diakibatkan kelainan jantungnya mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.

Untuk menangani kelainan jantung Kamila harus di rujuk ke RS. Harapan Kita Jakarta untuk menjalani rangkaian operasi diantaranya bcps , bt shunt , dan terakhir fontan. Dengan waktu yang cukup lama jadi memerlukan biaya hidup dan transportasi yang besar.

Melihat beratnya perjuangan adik Kamila, monggo membantu meringankan bebannya supaya cepat mendapatkan pertolongan dan tumbuh sehat seperti anak² pada umumnya. 

Orang baik ....mari sama² kita  bantu perjuangan adek Kamila supaya cepat sembuh.

 

Cara donasi:

1. Klik Donasi Sekarang

2. Isi data dan pilih metode transfer

3. Anda akan menerima SMS dan email untuk cara transfer

 

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galangan dana ini ke orang² terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. 

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

 

جزاكم الله خيرا وبارك الله فيكم في مالكم و أهلكم

 

 

-------------------------------------------------------

Sosial Media Terkait Program

Sosial media terkait program

Logo Lazismu

Lazismu