Lembaga Amil Zakat Lazismu Lazis Muhammadiyah Yang mengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh secara amanah, dan terpercaya. Menerima Zakat dan donasi Anda - Kelainan Jantung Bocor, Teguh Harus Operasi Bedah Thorak

Ayo bantu Teguh Fahmianto yang didiagnosis mengalami kelainan jantung bocor bawaan lahir, dan dinyatakan harus operasi bedah thorak dan cardiovaskular untuk koreksi kebocoran jantungnya.

Kelainan Jantung Bocor, Teguh Harus Operasi Bedah Thorak

Lokasi Donasi Kalimantan Selatan

Sampai dengan 31 March 2020



Ayo bantu Teguh Fahmianto yang didiagnosis mengalami kelainan jantung bocor bawaan lahir, dan dinyatakan harus operasi bedah thorak dan cardiovaskular untuk koreksi kebocoran jantungnya.

Teguh Fahmianto (Warga Desa Teluk Kepayang RT. 06) yang telah didiagnosis kelainan jantung bocor bawaan lahir, pasien telah menjalani dan melengkapi pemeriksaan dari dokter spesialis jantung di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta sejak bulan September 2019, telah menjalani cateterisasi dan dinyatakan harus operasi bedah thorak dan cardiovaskular untuk koreksi kebocoran jantungnya (Sp.BTKV).

Diagnosis klinis dari cateterisasi nya yaitu:

- PDA bidirectional shunt

- VSD muskular multiple bidirectional shunt

- ASD secundum L-R shunt

- PH (Pulmonar Hypertension), High Resistance

Pasien telah melalui hasil diskusi operasi bersama dan dimasukkan antrian operasi sejak tgl 2/10/2019 menggunakan BPJS, saat ini tinggal menunggu panggilan operasi, perkiraan antrian sekitar awal 2020 baru dpt panggilan operasi, bisa juga lebih cepat apabila antrian sblmnya dilewati.

Untuk itu kami mengajak untuk membantu biaya keberangkatan pasien dan ayah bundanya saat sewaktu-waktu dipanggil untuk operasi, adapun rincian biaya keberangkatan yang tidak ditanggung BPJS yaitu:

- biaya transportasi pesawat Batulicin-Banjarbaru-Jakarta PP untuk 3 orang @Rp. 3.000.000,- sebesar Rp. 9.000.000,-

- biaya penginapan selama 1 bulan Rp. 5.000.000,- (sedang diusahakan mendapatkan fasilitas rumah tunggu dari Muslim Community Care)

- transportasi lokal di Jakarta selama perawatan Rp. 3.000.000,-

- makan minum keluarga yang menunggu pasien selama 20 hari perawatan (2 orang, ayah dan ibu) @Rp. 150.000,- x 20 hari =  Rp. 3.000.000,-

- obat obatan diluar BPJS Rp. 10.000.000,-

Total biaya yang diperlukan untuk keberangkatan an.Teguh Fahmianto sekitar Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah)

Ayo bantu Teguh Fahmianto Melawan Penyakitnya

Semoga amal usaha kita dapat balasan kebaikan pula di sisi Allah azza wa jalla, aamiin

Silahkan berdonasi dengan cara: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” 

2. Masukan nominal donasi 

3. Pilih metode pembayaran

Anda juga dapat membantu menyebarkan penggalangan dana ini kepada orang lain melalui tombol share media sosial yang ada di halaman penggalangan dana ini. Semoga semakin banyak yang mengetahuinya maka akan semakin banyak pula yang peduli dan meringankan beban keluarga pasien.

Mohon maaf, fitur ini belum tersedia

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Logo Lazismu

Lazismu

Loading Lazismu