Lembaga Amil Zakat Lazismu Lazis Muhammadiyah Yang mengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh secara amanah, dan terpercaya. Menerima Zakat dan donasi Anda - Sedekah 100.000 Al-Quran, Bantu Masjid Pelosok Punya Al-Quran Baru

Saudara-saudara kita yang ada di pelosok sangat rindu untuk membaca Al-Quran. Insya Allah setiap ayat yang mereka lantunkan akan menjadi amal tak terputus untuk kita.

Sedekah 100.000 Al-Quran, Bantu Masjid Pelosok Punya Al-Quran Baru

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan 28 October 2020



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Saudara-saudara kita yang ada di pelosok sangat rindu untuk membaca Al-Quran. Insya Allah setiap ayat yang mereka lantunkan akan menjadi amal tak terputus untuk kita.

Hadist Riwayat Muslim bersabda “Hai anak Adam, infaklah (nafkahkanlah hartamu), niscaya Aku memberikan nafkah kepadamu.”

Setiap harinya ada satu anak pelosok yang tidak bisa mengaji karena Al-Quran mereka rusak. Al-Quran tersebut adalah pinjaman dari masjid di kampung mereka. Keterbatasan ekonomi orang tua dan warga sekitar, membuat mereka tidak mampu membeli Al-Quran. Belum lagi situasi tempat mereka yang ada di pelosok, jauh dari kota, sehingga untuk membeli Al-Quran di kota pun memerlukan biaya tinggi untuk transportasi

Sahabat, Anak-anak ini rindu untuk menamatkan bacaan Al-Quran mereka..

Yuk ikut berbagi 100.000 Al-Quran untuk masjid - masjid di pelosok Indonesia melalui matahatimu.org

satu kebaikanmu sangat berarti bagi mereka..

Cara donasi:

1. Klik Donasi Sekarang

2. Isi data dan pilih metode transfer

3. Anda akan menerima SMS dan email untuk cara transfer

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galangan dana ini ke orang² terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. 

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

جزاكم الله خيرا وبارك الله فيكم في مالكم و أهلكم

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Lazismu

Lazismu